Minggu, 08 Januari 2012

Whats Wrong With My Heels?

Gimana pendapat kalian melihat sepatu di bawah ini?





Biasa aja? Keren Atau lebay modelnya? Ketinggian haknya?

Menurut gue gak ada yang aneh dengan sepatu gue yang satu ini..

Tapi ada cerita unik dibaliknya..

Sepatu ini udah lama gue beli, tapi baru rabu kemaren gue pake ke kampus saat UAS Strategi Pembelajaran. UAS yang satu ini emang bikin jantung serasa mau copot, muka tegang, badan pun kejang-kejang. Nah Loh.. 

Efek ini pun bukan cuma gue yang rasain, tapi seluruh isi kelas yang sedang mengikuti UAS mata kuliah ini.

Ibu dosen yang satu ini memang terkenal galak dan jutek. Di mata dia gak ada seorang mahasiswa pun yang benar. Hanya pendapat dia seorang yang paling benar. Tapi emang sih, yang dia omongin selalu benar. Tapi mungkin cara penyampaiannya itu loh yang bikin anak-anak sekelas merinding disco. Dalam UAS ini kita di suruh simulasi mengajar menurut strategi pembelajaran yang kita dapat.

Lalu apa hubungannya sepatu dengan simulasi mengajar?

Tentu aja erat hubungannya..

Waktu gue maju ke depan kelas saat berpura-pura jadi siswa SD buat ngebantuin temen gue yang lagi simulasi ngajar tiba-tiba pas gue duduk si ibu dosen berkata..

“ Heshi, Ibu gak peduli harga sepatu kamu berapa.. Kalo kamu masih pake sepatu itu, kamu gak boleh ikut UAS Ibu. Kamu mau kuliah atau gaya-gayaan di kampus?”

JLEBBB.. Gara-gara sepatu gak boleh ikut UAS? *Tolong Baim Ya Allah*
Gue cuma bisa bilang “Iya bu..” (dalem hati pun bertanya: “kok Ibunya tau nama gue? Haha.. Trus emang sepatu gue kenapa? -__- )

Gue pun tukeran sepatu sama imel, kebetulan imel udah maju duluan.

Tapi hari itu bukan cuma gue aja yang kena petuah dari Bu Dosen. Kalo gue gara-gara sepatu, temen-temen gue banyak yang gara-gara baju.

Akhirnya giliran gue yang maju dan Alhamdulillah yaa simulasi ngajarnya lumayan lancar *sujud syukur*

Sebelum Ibu dosen keluar kelas, Dia sempat memberikan petuah-petuah nya kepada kita semua yang memang berguna banget sihh. Terutama buat gue yang paling banyak dia komentarin. Ihh.. sesuatu bangett deh. Haha..

Yeaayy.. Finally.. UAS terakhir yang paling menegangkan selesai juga..

Welcome Holiday..

Byee semester 5 :p

Soal nilai dan IP cuma bisa pasrah, semoga nilai-nilai nya bagus dan IP bisa  lebih bagus dari semester kemaren. Amin Ya Allah J

Mari kita pulang..

Sebelum pulang gue, imel, intan, dan metta ke TU dulu. Dan di TU, sepatu gue dan imel kena komentar lg. hahaha..

“Haduhh.. Tinggi-tinggi banget itu sepatunya..”

“Ini pada abis shopping yaa, pake sepatu kok tinggi-tinggi amat”

(dalem hati gue “Shopping mah enaknya pake teplek bu -__- mana ada shopping pake heels.. pegell )

Abis itu kita ke Perpustakaan buat ngembaliin buku. (udah kaya orang bener). Tapi tunggu dulu, kok orang-orang pada ngeliatin ke bagian bawah gue yaa? Fix. Sepatu gue diliatin -__-

Whats wrong with my heels?

Sadar kalo sepatu gue diliatin, gue dan imel jadi ngitungin berapa orang yang liatin sepatu gue. Ahhahaha.. LOL

I don’t know, menurut gue biasa aja sepatu nya. Tapi sebaiknya ini sepatu gak gue pake lagi di kampus :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar