Minggu, 08 Januari 2012

Tahun Baru.. Semangat Baru :)

Apa yang biasanya lo lakuin pas menyambut tahun baru?

Bakar-bakar ayam atau ikan bersama temen se geng?
Makan-makan atau kumpul bareng sekeluarga?
Jalan sama pacar terus nonton kembang api bareng?

Bagi gue, tahun baru kali ini biasa aja. Nothing Special.

Tadinya sih gue mau tahun baruan bareng Imel, Indah, Adul, Gadis, dan Rendra di rumahnya Indah di Bogor. Namun apalah daya, si papa tak mengizinkan anak gadis nya yang bohai ini nginep-nginep di rumah orang.

Kata si papa “Tahun baru itu gak usah macem-macem. Mending berdoa aja di rumah, berdoa supaya tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Gak usah ribet-ribet nginep di rumah orang, ngerepotin yang punya rumah aja.”

Secara gue anak yang berbakti kepada orang tua kan, jadi gue nurut-nurut aja. Walaupun bete jadinya -__-

Fix. Akhirnya gue gak ikut ke bogor...

Finally...

Malem tahun baru gue lewatin bersama the Bacot Band. Sama aja seperti biasa. Kita kumpul di rocky lalu lanjut ke rumah Dita.

Thanks gengges.. Untung gue punya kalian.. Hug J

Sayang nya kita ngumpul tanpa Dea. Dea yang lagi sibuk ngerjain proposal gak bisa diganggu gugat. Okehh, Semangat buat Dea.. J

Di rumah Dita kita ngobrol sambil nonton video-video lucu di youtube..
Mulai dari video banci-banci lagi nari ala girl band (sialnya ini banci badannya sexy bikin envy dan nde-dance nya keren abis!) sampe kakek-kakek yang juga nari ala girl band sambil pamer perut buncit nya kemana-mana -__-

Sumpah ngakak nontonnya. LOL J

Setelah nonton yang lucu-lucu, kita beralih ke yang romantis-romantis #eaaa
Kita nontonin cowo2 korea yang ganteng-ganteng. Haha.. Secara Dita dan Cita cinta banget sama korea. Sedangkan gue gak ngerti tentang korea-korean. Yang ada gue malah ngantuk. Dan gue malah tidur-tiduran sementara Cita dan Dita masih asik nonton Video. #suram

Akhirnya, jam 12 teng.. teng.. teng..

Anak-anak kecil mulai niup-niup terompet. Pretttt... Pretttt.....

Kembang api dan petasan mulai terdengar suaranya.. Kita keluar rumah dan nonton kembang api di luar..

Happy New Year Guys..
Wish the best for us..

Gue suka banget nonton kembang api..

Gue dan Cita nonton kembang api sampe abis, sedangkan Dita malah takut dan masuk ke dalem rumah..

Okehh, Selesai nonton Kembang api. Gue lanjut tidur-tiduran sambil lanjutin nonton video..

Jadi, ada salah satu acara Reality Show di korea. Seleb cowok dijodohin sama seleb cewek.  Gue gak tau apa nama acaranya. Awalnya mereka belum tau siapa yang bakal dijodohin sama mereka. Lucu deh liat reaksi mereka pas ketemu pertama kalinya. Hahaha..  Awkward moment banget..

Kalo baru pertama kali ketemu sama seseorang itu emang bikin salah tingkah. Hahaha..

Dan gara-gara nonton itu reality show, gue jadi inget awkward moment yang baru aja gue alamin sehari sebelum malem tahun baru. #ehemm.. Nanti bakal gue ceritain juga :p

Malam semakin larut, dan gue udah di suruh pulang ke rumah. Akhirnya gue balik ke rumah. Karena emang udah ngantuk sampe rumah gue langsung tidur.

Gimana? Kedengerannya suram banget yahh? :p
Basii banget idup gue.hahaha..

Tapi, walaupun begitu gue tetep seneng..
Karena memang seharusnya kita mensyukuri setiap apa yang terjadi dalam hidup kita.
Ayoo..Semangat J

Bener kata papa..
Tahun baru itu yang penting makna dan doanya bukan perayaannya..

Happy New Year All..

Tahun Baru...
Semangat Baru..

*Tiup Terompet*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar