Minggu, 08 Januari 2012

Awkward Moment

Sekarang gue mau cerita tentang awkward moment..

Bagi gue awkward moment adalah saat-saat canggung, kaku, kikuk, aneh, dan bingung mau ngomong apa. Haha.. Biasanya sih kalo baru pertama kali ketemu sama seseorang. #ehem

Baru-baru ini gue ngalamin lagi yang namanya awkward moment.
Moment dimana gue sukses terlihat bodoh -__-

Gue sendiri gak ngerti kenapa selalu begini.

Gue orangnya banyak becanda dan suka tertawa. Apalagi kalo udah ngumpul bareng sama temen-temen.

Tapi saat baru pertama kali ketemu sama seseorang gue jadi lebih banyak diem. Ini karena gue lebih suka menilai, mendengar, memperhatikan orang tersebut, dan berusaha menyesuaikan diri.

Bukannya mau jaim atau pencitraan nih tapi mungkin karena masih malu-malu saat baru pertama kali ketemu atau karena rasa deg-degan..

Biarkan gue cerita sedikit tentang awkward moment yang gue alamin beberapa hari yang lalu..

Sebut saja dia ‘R’

‘R’ adalah temennya Gadis yang sebenernya juga temen SMA gue. Cuma waktu SMA gue nggak terlalu inget orangnya yang mana. Hehe..
Smsan sama ‘R’ seru juga. Kadang-kadang kita smsan pake bahasa inggris. Hahaha.. Lumayan buat ngelatih kemampuan berbahasa inggris :p

Selama kita smsan, dimata gue ‘R’ itu punya sisi positif dan negatif (no body’s perfect).

Jujur aja gue tertarik sama dia. Mungkin karena dia bukan perokok aktif (gue benci banget asep rokok yang selalu bikin gue sesek nafas dan sukses bikin mood gue anjlok tiap nyium bau asep rokok), dia juga rajin olahraga, dan dia bilang bisa maen gitar.

Intinya, kita mutusin buat ketemuan hari jumat kemaren.

Hari itu, gue sama Gadis nemenin Imel yang lagi galau. Kita ngumpul di SMS (Sumarecon Mall) dari siang disusul Indah sama Adul. Gue langsung ajak ‘R’ ikutan kesana. Mumpung disana juga ada Gadis. ‘R’ dateng sore-sore.

Saat pertama kali liat ‘R’ yang ada di pikiran gue adalah “dandanan gue udah oke belum yahh?” Hahaha #abaikan

‘R’ bilang muka gue bulet banget -__- salah banget, muka gue kotak tau :p

Lalu yang lain pada ninggalin kita berdua. Bener-bener modus banget sih nih temen2 gue.

Gue salting alias salah tingkah.. #terlalujujur

Selanjutnya dimulailah awkward moment, dimana gue bingung mau ngomong apa. Sedangkan ‘R’ juga gak banyak ngomong *kebanyakan hening*

Pengen bilang ini gak jadi, mau bilang itu gak jadi. Apa yang ada di otak entah kenapa gak keluar di mulut gue.

Oke, gue pasti terlihat bodoh banget saat itu. Kaku dan malu-maluin. Terserah ‘R’ mau menilai gue seperti apa :p

Secara fisik, ‘R’ itu tinggi sedangkan gue pendek, thanks God untung nya hari itu gue pake wedges 10cm yang bahkan gak nolong sama sekali. #krikkrik..
‘R’ juga rapih dan bersih, ini nilai plus buat seorang cowok.

Gue tau persis, pertemuan pertama adalah pertemuan yang penting. Dimana pertemuan ini akan menentukan apakah akan ada pertemuan kedua atau ini pertemuan pertama dan terakhir.

Gue juga gak tau apa yang ada dipikiran ‘R’ tentang gue saat itu.

Dan sekarang kalo inget itu gue jadi malu sendiri. Hahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar