Selasa, 17 Januari 2012

Pahit Manis Kehidupan Di Kampus

Semester 5 baru aja berakhir dan sekarang harus bersiap-siap menghadapi semester 6 yang pasti bakal lebih banyak tantangannya..

Gak kerasa udah hampir 3 tahun gue kuliah di PGSD dengan segala suka dukanya.. Fiuhh...

Dulu gue merasa salah jurusan kuliah disini. It's not my passion..

Kenapa? Soalnya jd guru SD banyak banget tantangannya. Gak semudah yang orang-orang bayangin. Mesti perfect, karena bakal jadi contoh buat anak muridnya nanti.

Cuma sekarang kalo gue pikir-pikir lagi, Tuhan kayanya udah nentuin yang terbaik buat gue.
Soalnya kalo bukan PGSD berarti gue bakal masuk jurusan akuntansi. Gilaa!! -____-

Kalo gue masuk akuntansi, gak kebayang deh.. Gue harus ngitung-ngitung tiap hari. Gak gak gak kuat. Angkat bendera putih lalu lambaikan tangan ke kamera..

Yaa, menyukai sesuatu yang sebelumnya tidak disukai itu pasti butuh proses dan gak gampang.
Tapi seiring berjalannya waktu, gue udah mulai menikmati pahit manis kehidupan di kampus :D

Dari pada ngeluh mending disyukuri aja :D

Sebab kalo dipikir-pikir lagi ternyata kuliah disini seru juga, banyak hal yang bisa kita dapetin.
Gue juga bisa ketemu sahabat-sahabat yang baik banget seperti ucul family. Thanks God :)
Gadis, Intan, Indah, Imel, Metta, Putri, Mbake. I miss u all :)

Nahh, ini beberapa foto kegiatan selama 5 semester kuliah di PGSD. Cekidot :D


Meja sampe penuh sama buku.

Percaya atau gak, kita pernah dikeluarin dari kelas gara-gara lupa bawa CABE MERAH KERITING saat pelajaran Seni Rupa :D

Lets Go Green. Disini juga pernah diajarin cara menanam yang benar loh :D


Ikut seminar Indonesia Mengajar. Pembicaranya Bpk. Anes Baswedan. Abis ikut seminar ini jadi sedikit termotivasi buat jadi guru.hehe..
Di seminar ini ada 5 pengajar muda yang rela ngelepasin pekerjaan mereka sebelumnya buat dikirim jadi guru ke pelosok. Salut banget buat mereka.


Katanya jadi guru SD itu harus kreatif. Ini beberapa seni kerajinan buatan anak-anak di kelas waktu pelajaran Seni Kerajinan Tangan :)
Bikin nya sampe begadang semaleman :p

Wayang Buatan Gue nih, gambar Shuzuka :D

Ulet-uletan dari bola yang dililit-lilit tali :)

Dan masih banyak lagi sebenernya kerajinan tangan yang lain seperti rumah dari stik es krim, jembatan, kotak kado, lampion dll.. tapi sayang gak punya dokumentasi fotonya. huhh..

Hayooo...
Gimana? Ada yang tertarik kuliah di jurusan PGSD?
Seru kan?
Semangat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar