Jumat, 22 Juni 2012

Drawing and Coloring are FUN :)

Gara-gara disuruh ngajarin Tiara (ade gue yg baru kelas 2 SD)  mewarnai, akhir-akhir ini gue jadi suka menggambar dan mewarnai bareng Tiara. Seru  banget, mumpung lagi libur ^^

Jadi inget waktu gue kecil sering ikut lomba mewarnai di mall-mall :D
Waktu kecil, yang namanya menang lomba trus dapet piala itu rasanya seneng dan bangga banget.hehe..

Kalo cuma mewarnai sih gue bisa. Tapi gue gak jago gambar. Kalo gambar, dari dulu sampe sekarang gak berubah. Cuma bisa gambar pemandangan :p 

Pake gradasi warna biar warnanya lebih menarik. Gradasi warna itu perpaduan warna. Misalnya untuk mewarnai pohon, kita pakai 3 warna. Warna hijau tua, hijau muda, dan kuning. Jadi pohonnya terlihat lebih hidup dan lebih menarik.

Dan jangan sampe tabrak warna. Contohnya, kalo kita warnai gunung dengan warna biru, berarti warna langitnya jangan biru lagi. Langitnya bisa pakai warna merah, orange, atau kuning. Jadi warna gunung dan langitnya beda.

Yuuk liat hasil karya gue sama Tiara.. Cuss..



 Hasil karya kita berdua :p

Nah, ini gambar-gambar Tiara sebelumnya :)

1.)
                  'Rumah bercat biru dengan atap bewarna Pink'
2.)
                                             'Rumah Kembar'
3.)
                                      'Terpisah oleh kolam Ikan'
4.)
                                    'Jaga rumah biar gak ilang'

Dari keempat gambar diatas, kalo gue perhatiin...
Kayanya ade gue demen banget gambar rumah nih plus warnain langit dengan warna orange :D

oke..
Dan yang ini gambar Tiara setelah kita belajar bareng. Cekidot..


Ada perubahan dari sebelumnya? Lumayan yaa hasilnya :)

Dan yang ini hasil karya gue ^^



Ada yang mau coba?? siapin buku gambar sama crayonnya yaa..

Selamat bermain dengan crayon. Have Fun guys.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar