Sabtu, 21 Januari 2012

Jalan-jalan Sambil Belajar (Part 2)

* Out Bond di Carita

Dalam rangka UAS Olahraga Kreasi, kita pergi outbond ke Carita. Nice :)





Siang udah sampe hotel, langsung maen aer ke pantai sekalian tanning kulit. haha.. i Love beach :D 
Pantai nya lumayan bersih, dan ombaknya lagi bagus. Bisa diliat gadis, indah, imel seneng banget ketemu sama pantai :D



Sorenya, It's time to OutBond. Kira-kira ada 5 olahraga kreasi. Bikin pegel tapi seru loh :)


Abis karaokean, maen lagi ke pantai. Maksud hati mau liat gerhana bulan yang cuma ada berapa puluh tahun sekali itu tapi apalah daya ternyata gak ada apa-apa. Bulannya juga malah gak keliatan. Yang ada cuma suasana yang gelap dan mencekam serta ombak yang lagi pasang sampe serem lama-lama di pantai. Akhirnya langsung balik lagi ke hotel deh. haha..


Besok pagi-paginya abis berenang di kolam (bukan renang sih tepatnya cuma maen aer doang soalnya gue gak bisa renang.hahah), gue and friends maen lg di pantai abis itu naek banana boat. Oke, untuk naek banana boat ini gue harus dipaksa sampe ditarik-tarik -__- gue emang suka pantai, suka banget malahan. Tapi gue takut sama laut. takut kelelep tenggelem soalnya gak bisa renang, gue juga takut dimakan hiu atau paus. hahaha *ketawasetan.

Tapi akhirnya gue luluh juga (lebih tepatnya gue gak tega liat muka mas-mas nya yang ngarep banget biar gue ikut naek banana boat nya dia), ini pertama kalinya gue naek banana boat *norak 
Pas udah naek ternyata aman, selamat, sejahtera, dan kembali tanpa kurang suatu apapun. #lebay
Dan menurut gue naek banana boat kurang seru, lebih seru waktu gue naek parasailing. Berasa sensasinya gitu.hehe..

Cuaca di pantai emang terik dan panas banget, tp sebanding lah sama keceriaan yang di dapet. Sejenak jd lupa sama tugas-tugas kuliah yg masih numpuk :p

Siangnya kita balik ke Jakarta. Yeayyy.. UAS matkul olahraga kreasi ini jd lebih mirip liburan :D
Oleh-oleh dari carita cuma baju kotor sama kulit jadi belang belang item putih. HAHAHA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar