Kamis, 17 November 2011

Kita adalah "The Bacot Band"

Gue, Cita, Dita, dan Dea udah bersahabat lebih dari 8 tahun. Persahabatan kami ini dimulai saat kami menduduki kelas 1 SMP. Kami selalu pulang sekolah bersama-sama  (maklum rumah kami memang berdekatan), dari sekolah ke rumah kami hanya ditempuh dalam waktu setengah jam (ini kalo jalanan lagi lancar).  Kami pulang naik kendaraan umum alias angkot. Nah kerjaan kami selama di angkot  yaitu bercanda, bercanda, dan ngobrol (apa aja bisa diobrolin deh), ditambah nyanyi-nyanyi.hehehe..  Beruntung kami dapet angkot yang supirnya gaul, si abang bisa maklum dengan kelakukan labil anak SMP.hahaha.. Singkat kata, supir angkot yang bernama Mang Dadang ini menjadi akrab dengan kami dan akhirnya angkot ini menjadi jemputan pribadi kita tiap pulang sekolah bersama dengan teman-teman yang lainnya.
Berawal dari situlah, kami menjadi akrab. Entah darimana datangnya tiba-tiba muncullah nama “The Bacot Band” ^^

                                       (Foto kita zaman SMP)

Mengapa “Bacot Band”?
Kira-kira inilah kronologis ceritanya:
Suatu hari saat diangkot kami pernah berhayal, ketika kita sedang nyanyi-nyanyi. Tiba-tiba ada suara yang berkata “Bikin band yukk? Seruu deh kayanya..” Entah lah itu suara siapa..
Suara itu disambut dengan sangat antusias oleh kami serta teman-teman lainnya.
Wahh, bolehh tuh..”
“Ayoo..Ayoo..”
“Serius lo?”
“Asikkk juga kayanya.. Yukkk”
“Oke, pokoknya gue yang jadi vokalis yaa”
Gue gitar ”
Gue drum”
Gue keyboard deh”
“ Kalo gitu gue bass”

Masing-masing kita sudah men-Tag- ingin bermain alat music apa dalam band ini.
Sekarang, tiba saatnya menentukan nama band kami. Semua sibuk berfikir, nama apa yang kira-kira tepat. Tidak butuh waktu lama, akhirnya tercetus lah nama “The Bacot Band”  yang langsung di deklarasinya saat itu juga.
Eycie si keyboard
Dita si Drumer
Dea si Gitar
Cita sang vokalis
Kami semua sangat senang, namun sedetik kemudian ________________ (hening), lalu kabar buruk datang.. Sebuah suara yang lagi-lagi juga tak diketahui siapa pemiliknya (soalnya gue lupa siapa yang bilang.hehehe)
“Emangnya kita bisa maen alat music???” Krikk… krik… krik…


Saatnya gue cerita tentang Cita, Dita, dan Dea..

Inilah kita...

Dimulai dari Cita. Cita kuliah di jurusan Kesehatan Masyarakat. Dia orangnya baik banget. Kalo kita ini band beneran, rumahnya cita udah kaya basecamp. Kita keseringan ngumpul disana dan kalo udah ngumpul bisa berjam-jam lamanya. Karena kita sering ngumpul disana, Cita juga bisa di bilang seksi konsumsi kita.hehe.. Dia selalu nyediain cemilan plus minumannya yang pasti langsung kita serbu rame-rame :-P Selain baik, Cita itu rajin. Kadang-kadang dia gak ikut ngumpul dengan kita karena alasan sedang banyak tugas kuliah (yang ini patut ditiru). Oiya, Cita suka banget drama korea.



Dita adalah mahasiswi jurusan administrasi negara di sebuah universitas ternama. Dita yang paling encer nih otaknya. Punya hobi maen ice skating. Easy Going dan simple. Dita juga yang paling gampang buat diajak kemana-mana. Selain itu dita yang paling sering diajak curhat. Dita lucu, kocak, baik, dan care banget sama kita-kita. Paling Takut sama cerita hantu.



Dea itu cewek tomboy yang suka travelling ala backpacker. Suka sama hal-hal yang menantang. Hobinya ngebolang. Dea yang kuliah di jurusan Teknik Gigi ini suka nyanyi-nyanyi gak jelas, suka ngarang cerita dan berimajinasi. Kalo dea udah cerita pasti jadi hebohh. Dea itu orangnya bawel. Kalo kita lagi ngumpul pasti suasana nya jadi makin rame dan hebohh gitu deh :D





Mungkin karena kita punya hobi yang sama. Suka banget jalan-jalan, mengeksplor hal-hal baru, wisata kuliner, movie freak, dan suka melakukan sesuatu secara spontan dan tiba-tiba. Maka nya kita bisa sahabatan terus sampe sekarang.

Udah banyak suka duka yang kita alami, dari mulai kejadian yang menyenangkan, seru-seruan bareng, ngelakuin sesuatu yang gila ataupun malu-maluin, tertawa bersama,bahkan nangis dan galau-galauan bareng. Pokoknya beruntung deh bisa punya sahabat seperti mereka.
Semoga kita bisa sahabatan terus sampai nanti..
Nahh, Bagaimana dengan sahabat-sahabat kalian?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar