Senin, 14 November 2011

Selamat Datang di Catatan Harian


Haloo semuanya...


     Setelah beberapa bulan meninggalkan blog ini, akhirnya gue memutuskan untuk eksis dalam menulis di blog ini. Hehe... Rasanya gak afdol kalo punya blog tapi dianggurin gitu aja. Isi blog ini gak akan jauh-jauh dari seputar kehidupan pribadi gue. Akhirnya gue namakan Catatan Harian, gue rasa itu nama yang cocok untuk blog gue ini J
     Pertama-tama, bolehkan gue untuk memperkenalkan diri :)
   Nama gue Heshi, tapi gak tau kenapa yahh orang-orang tuh bilang nama gue ribet. Semua pada salah nyebut, padahal tinggal nyebut 'Heshi' aja kok, apa nya yang ribet yaa? Sekali lagi, nama gue 'Heshi' bukan Desi, Hesni, Keshi, ataupun Hesti. Huftt...  Okelah, singkat cerita akhirnya nama gue berubah menjadi Eycie. Nama Eycie sendiri diberikan oleh teman sekelas gue yang namanya 'Wawa' dan langsung menyebar ke temen-temen yang lain. Sejak saat itu nama 'Heshi' seolah-olah ditiadakan dan berganti menjadi Eycie. Dan sekarang orang-orang sekeliling gue lebih kenal sama Eycie dibanding dengan Heshi. Padahal Eycie dan Heshi adalah satu orang yang sama, yaitu gue. Huhuhuhu..
     Abaikan soal metamorfosa nama gue itu, Oke Guys.. Gue cuma seorang mahasiswi biasa yang berkuliah di jurusan PGSD. Menyukai keindahan alam dan seni. Gue orangnya rada moddy, humoris, suka bercanda (kadang bercandaan gue gak jelas sih alias jayus :p), suka dengerin lagu sambil nyanyi-nyanyi (gak sadar diri padahal suaranya fals), agak sensitif dan gak tega lihat yang sedih-sedih. Tapi intinya gue ini baik hati, tidak sombong, dan tidak rajin menabung #gaknyambung. Hobii gue culinarry (tapi gak cuma makan, gue juga suka nyoba resep-resep masakan lohh), jalan-jalan, and nonton film (baik itu di bioskop atau pun di dvd, terutama film-film box office itu tontonan wajib booo....)
      Gue punya cita-cita. Gue mau jadi bisnis women. Gue berharap apapun pekerjaan yang gue lakukan di depan nanti semoga sukses dan berhasil, pokoknya gue harus sukses dalam berkarir. Gue mau membahagiakan orangtua gue dan bikin mereka bangga. Untuk itu gue harus punya semangat, usaha dan kerja keras untuk mengejar cita-cita tersebut. Gue doakan juga semoga cita-cita dan harapan temen-temen bisa terwujud.Amin.
     Nahh, itu tadi sedikit cerita tentang diri gue yang lemah dan tak berdaya ini *lebay. Well, gue cuma mau ngucapin “selamat datang di Catatan Harian J
      Enjoy my blog guys. Thanks J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar