Senin, 21 November 2011

Hari Rabu yang "sesuatu" Banget!!

Kira-kira 2 minggu yang lalu, tepatnya hari Rabu.

Gue udah sibuk grasak-grusuk sedari pagi menyiapkan segala keperluan yang akan gue bawa ke kampus hari itu. Dari mulai baju ganti, wedges gue yang paling eksis, plus make-up case juga gue bawa. Hari itu, gue dan 3 orang temen gue yang lain. Intan, Imel, dan Gadis. Ingin mengikuti audisi 'Jika Aku Menjadi (Trans TV)' dan juga Lomba Foto Debenhams yang berhadiah Voucher Belanja Rp. 2.000.000,- (lumayan banget kan kalo menang) di Sency sepulang kuliah. Otomatis kita harus dandan yang oke dong :-P

Hari itu adalah jam mata kuliah Olahraga Kreasi dan Seni Musik. 
Jam menunjukan pukul 11.30 ketika mata kuliah seni musik berakhir. Gue, Intan, Imel, dan Gadis bergegas menuju kamar mandi untuk mengganti baju (gak mungkin kan kita ke Sency Pake baju olahraga??)
Disanalah kerusuhan terjadi. 
Kita sibuk berganti pakaian dan berdandan.hahaha.. 
Wajah yang kucel sehabis berolahraga pun bisa sedikit ditolong dengan bantuan bedak dan kawan-kawannya.. semoga :D

Kira-kira beginilah hasil nya:

Kucel setelah olahraga dan seni musik

Tarraaaa... gmn hasilnya? :)

Setelah itu kita menuju warnet di depan kampus untuk mengeprint CV dan cetak Foto (ini syarat untuk ikut audisi).
Disini terjadi hal yang bikin bete.
Kita nunggu sampe 1 setengah jam untuk cetak foto sama ngeprint. Tiba-tiba mba2nya bilang kalo tinta print nya abis (WHAT?? Kenapa gak bilang dari tadi??) dan dari 8 foto yang mau kita cetak, ternyata cuma 6 foto yang dicetak. (sabar... sabar...).
Terpaksa kita cari warnet lain buat ngprint CV.
Jam menunjukkan pukul setengah 2 sedangkan audisi di tutup pukul 3.00.
Untuk ngejar waktu, kita akhirnya patungan naik taxi. Untungnya jalanan lagi gak macet.
Jam 2.00 kita udah sampe sency. 

Kita langsung menuju lantai 8 tempat audisi berlangsung. Disana udah rame banget. 
Selain Jika Aku Menjadi, banyak program-program Trans TV yang juga sedang buka audisi. Dan ada juga acara donor darah dari PMI.
Kita merasa agak beruntung, karena audisi ditutup sesaat setelah kita mendaftar.
Tidak berapa lama menunggu, masing-masing kita di panggil. Ternyata kita hanya di wawancara aja. 

Selesai audisi, kita berniat mau donor darah dulu. Sebenernya niat baik ini gara-gara dipaksa Gadis sih.hehe.. Gue belum pernah donor darah sebelumnya dan gue takut sama jarum. (Salut sama Gadis, dia suka banget donor darah). Tapi sayang pendaftaran donor darah udah ditutup. Jadi kita langsung menuju Debenhams untuk lomba foto disana.
Jadi, kita mesti foto di salah satu spot disana. Dimana kita pura-pura jadi patung yang biasa dipajang di display. Oke. Intinya kita mesti gaya yang heboh dengan asesoris-asesoris yang udah disiapin disana.

Oke. Ini dia beberapa hasil fotonya..
Cekidot :D

Nah, Inilah gaya yang kita pilih buat foto (masih kurang eksis yaa? haha)

1   2   3   Pose!!

Percaya atau tidak, untuk berfoto-foto seperti ini dibutuhkan nyali yang lumayan loh. Kita gak boleh malu. Karena banyak banget yang liatin kita. haha..
Nanti nya foto-foto ini bakalan di twitpic ke twitter dan semoga aja salah satunya ada yang menang. Amin. Doain yaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar